Aku Pulang

September 4, 2007

Setelah beberapa hari “menghilangkan” diri dr peredaran. Akhirnya aku pulang, kembali realita hidup yang tidak selamanya bisa ku hindari.  Yach cukuplah beberapa hari itu untuk beristirahat dan menunaikan tugas yang seharusnya udah aku selesaikan beberapa waktu yang lalu..cuma karena kebiasaan buruk aku yg jelek banget..suka menunda-nunda pekerjaan maka baru bisa selesai sekarang itupun setelah didesak trus menerus. (Dasar anak bandel..!! kata mamaku).

Bebas beberapa hari dari rutinitas yang menjemukan, menjadikan pikiran aku lebih fresh. Walaupun begitu..masalah emang nga kenal waktu, selalu ada aja. Saat aku lagi refresing pun ada aja masalah yang timbul.  BT bgt….!

Tertetes air mata. 

seketika itupula detak berhenti menghilang.

Damai yang ingin ku raih

Lepas tak tergapai. 

Hanya sebait ini yang mampu kutulis waktu masalah datang menghantui.  Dan dukungan dari beberapa orang yang membuat aku bisa tersenyum lagi. Buat abang ku ma kasih yach dah mau ngeluangin waktu na nerima sms2 curhatan aku.

Now…waktunya untuk kerja lagi….kerja kerja dan kerja lagi. Kembali ke segala kegiatan keseharian. Aku berdoa semoga semuanya berjalan baik -baik saja dan hari -hariku kembali menyenangkan.

Hehehe..buat yang mo tau cerita perjalananku kemaren…pastinya nga bakalan dapat ceritanya disini. Namanya juga perjalanan rahasia..jd nga mungkin lha di ceritain =)). Istilah na Want to know aja!!.

Btw…Aku kangen banget ama Kalian semuanya!!!!! *berpelukan

10 Responses to “Aku Pulang”

  1. fira said

    Halo salam kenal. Gak papa nih mampir di blog kamu? aku tertarik tuh ma member of makassar anging mammiri wow jadi rindu kampung halaman. Makasih ya. Wassalam.

  2. Ina said

    @fira
    Salam kenal juga Mbak. wah..dgn senang hati kl mbak mo mampir ke blog aku ini.
    Gabung aja mbak di AM…Seru2 lho anggota na. beberapa ada di jakarta juga.
    sapa tau bisa menghilangkan rasa kangen ama kampung halaman dgn kumpul2 bareng.

  3. almascatie said

    Btw…Aku kangen banget ama Kalian semuanya!!!!! *berpelukan

    *siap-siap pake parfum*
    :mrgreen:

  4. almascatie said

    iya rahasia sih rahasia non tapi ingat oleh2nya jangan rahasia yah
    masak oleh2 rahasia jga
    😆

  5. almascatie said

    hetriks biar dapet hadiah
    :mrgreen:

  6. Ina said

    @ Almascatie
    parfum si nyong nyong

    @Almascatie
    ole2 rahasia —> emangnya ada yach ?:)

    @Almascatie
    Hadiah = ole2 😀

  7. 'K, said

    @almas
    dasar bayut™
    pake parfum sgala

    @welkom bek ya hun
    muaacchhh
    miss u already

  8. Ina said

    @K
    Almascatie lagi ganjen2 nya :mrgreen:
    pake parfum khas ambon –>minyak nyong nyong

    Tank u hun…:D

  9. almascatie said

    :((
    *tendang ina ke tidore*
    👿

  10. Ina said

    @almascatie
    *dr tidore pake pintu rahasia doraemon buat balik ke makassar. 😛

Leave a Reply

