Pindahan(Lagi!).

September 9, 2007

Ruanghatiku pindah ke S I N I. Silahkan mampir yach.

Dan Ma kasih buat kunjungan na disini.

Ayit numpang nampang.

September 7, 2007

Perkenalkan ini lha Ayit,Ponakanku. Yang jadi bhn postingan aku. Jadi buat seseorang nun jauh disana. ini lho ponakan aku..keren mana ama ponakan kamu?. Sama -sama keren dech kyk na :mrgreen:

Ayit,Ponakanku.

September 7, 2007

Beberapa menit lalu….

tit..tit..tit…

bunyi tanda sms masuk di hp SE butut ku…di screen na nampak nama kakak perempuanku yang tinggal di Surabaya (Sby).

Mbak Nar (Mobile):

“De,Farid isuk-isuk abis subuh ngajak naik motor ke rumah oma. jarene kangen karo awakmu. kabeh ketawa tapi ta’ janjiin kapan -kapan ae’. Ngotot sekarang aja katanya. Budal sekolah karo nyenggir.”

Oma = Mama Aku dan Kakak. Nenek na Ayit.

Jadi terharu + kangen bgt aku selesai baca sms itu.

(baca lebih lanjut lagi)

Gadis Budak.

September 6, 2007

Seorang raja mabuk cinta pada seorang gadis budak. Ia menyuruh memindahkan gadis itu dari rumah para budak ke dalam istana. Raja bermaksud mengawininya dan menjadikannya permaisurunya. Tetapi aneh, gadis itu sakit keras pada saat ia dibawa ke istana.

Kesehatan gadis itu semakin memburuk. Segala macam obat telah diberikan kepadanya, tetapi sia-sia saja. Dan gadis budak itu mengalami nasib tak menentu antara hidup dan mati.

Dalam keputus asaan raja menjanjikan separuh kerajaan kepada siapa saja yang dapat menyembuhkan gadis itu. Tetapi tak seorang pun berani mengobati penyakit itu karena usaha para tabib yang paling pandai pun telah gagal.

Akhirnya datanglah seorang hakim. Ia memohon supaya diijinkan menemui gadis itu sendirian saja. Setelah berbicara dengannya satu jam lamanya, hakim itu datang menghadap raja yang dengan cemas menunggu laporannya.

“Tuanku Raja” sembah hakim itu, ” hamba berhasil menemukan obat paling ampuh yang pasti akan menyembuhkan gadis hambamu itu. Hamba yakin akan kemanjuran obat ini sehingga seandainya hamba gagal, hamba bersedia kepala hamba dipenggal. Namun obat yang hamba usulkan itu akan sungguh sangat menyakitkan – bukan untuk gadis itu, melainkan untuk Tuanku Raja.”

“Katakanlah, apa obat itu!” teriak sang raja. “akan diberikan kepadanya,berapa pun harganya!”

Hakim itu memandang raja penuh rasa iba dan berkata:” Gadis itu jatuh cinta pada salah satu seorang hamba Tuanku Raja. Ijinkanlah hambamu itu kawin dengannya, niscaya ia akan segera sembuh.”

O, raja yang malang! Ia terlalu menginginkan gadis itu sehingga tidak bersedia melepaskannya! Ia terlalu mencintainnya sehingga tidak akan membiarkannya mati!.

Waspadalah terhadap cinta! Kalau engkau jatuh terperangkap olehnya, cinta itu menjadi kematian bagimu.

(Salah satu cerita A. de Mello SJ dalam bukunya “burung berkicau”)

Ungu – Cinta dalam hati

September 4, 2007

mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmutelah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku

Reff:
ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja.

repeat reff.

*kok kena banget yach lirik na


Lagu ini ada di album terbaru Untukmu selamanya: Album UNGU Banget..!! ditambah alunan piano Indra Q “BIP” yang buat lagu ini enak banget dan tambah gimana gitu hati ini.

coba dech dengerin…sapa tau kamu bisa merasakan apa yang aku rasakan. (kali aja..)

Aku Pulang

September 4, 2007

Setelah beberapa hari “menghilangkan” diri dr peredaran. Akhirnya aku pulang, kembali realita hidup yang tidak selamanya bisa ku hindari.  Yach cukuplah beberapa hari itu untuk beristirahat dan menunaikan tugas yang seharusnya udah aku selesaikan beberapa waktu yang lalu..cuma karena kebiasaan buruk aku yg jelek banget..suka menunda-nunda pekerjaan maka baru bisa selesai sekarang itupun setelah didesak trus menerus. (Dasar anak bandel..!! kata mamaku).

Bebas beberapa hari dari rutinitas yang menjemukan, menjadikan pikiran aku lebih fresh. Walaupun begitu..masalah emang nga kenal waktu, selalu ada aja. Saat aku lagi refresing pun ada aja masalah yang timbul.  BT bgt….!

Tertetes air mata. 

seketika itupula detak berhenti menghilang.

Damai yang ingin ku raih

Lepas tak tergapai. 

Hanya sebait ini yang mampu kutulis waktu masalah datang menghantui.  Dan dukungan dari beberapa orang yang membuat aku bisa tersenyum lagi. Buat abang ku ma kasih yach dah mau ngeluangin waktu na nerima sms2 curhatan aku.

Now…waktunya untuk kerja lagi….kerja kerja dan kerja lagi. Kembali ke segala kegiatan keseharian. Aku berdoa semoga semuanya berjalan baik -baik saja dan hari -hariku kembali menyenangkan.

Hehehe..buat yang mo tau cerita perjalananku kemaren…pastinya nga bakalan dapat ceritanya disini. Namanya juga perjalanan rahasia..jd nga mungkin lha di ceritain =)). Istilah na Want to know aja!!.

Btw…Aku kangen banget ama Kalian semuanya!!!!! *berpelukan