Istirahat sejenak.

August 30, 2007

Masih sambung menyambung ama Kejenuhanku beberapa waktu belakangan ini, maka aku berniat untuk sedikit mengistirahatkan diri sejenak. Yach..beberapa hari lha. Sekalian aku menuntaskan satu hal yang wajib bgt aku lakukan sekarang, soalnya dah nga bisa ditunda – tunda lagi …wlpun harus “melarikan diri” dr kewajiban yang lainnya.

Senang banget rasanya bisa rehat sejenak dr semua rutinitas yang ada di keseharianku. Yang nga tau kenapa membuat hari – hari ku belakangan ini menjadi sangat menjemukan. Sedikit melepaskan penat dan mencoba menyegarkan diri, Duh..nikmat sekali rasanya. Kadang kalo udah gini…jadi suka males buat balik bergumul dengan rutinitas, pengennya nyantai mulu. πŸ™‚

So…buat kalian – kalian yang mampir ke Ruanghatiku ini, aku ingin mohon diri sejenak untuk melepas penat dan semua kesuntukan aku dengan beristirahat selama beberapa hari. Jauh dari semua hal yang berhubungan dengan rutinitas aku.Β  Postingan terbaru akan menyusul sekembalinya aku beberapa hari kedepan, jadi bersabar yach πŸ™‚

C U…

8 Responses to “Istirahat sejenak.”

  1. almas said

    jangan lupa oleh2nya ya Ina :p
    *gelar tikar nunggu oleh2*

  2. gerry said

    saya sabar kok orangnya…haha

    *ikutan duduk ma si almas*

  3. Rifu said

    salam kenal Ina, makasih sudah komen di blog saya πŸ˜€
    hehe, biasa lah itu yang namanya hiatus, rifu juga sering πŸ˜›
    eh eh, mau sekalian tukeran link ngga? :mrgreen:

  4. 'K, said

    na,makasih buat nyempetin ketemu aku yah.makasih,,makasih

  5. Inaaaa …, where are you going ??, Yuuu Huuu .., eni bodeh hom ???, we will miss Yuh iNa !!

  6. Ina :P said

    I’m Back….(dr pertapaan Mbah Suro )
    *Dubrak

    @almas
    ole2nya nnt dikasih pas kopdar :))

    @gerry
    org sabar emang disayang Tuhan.

    @Rifu
    Salam kenal juga. Boleh juga tukeran link..ayo ayo…:D
    *add rifu di blogroll

    @K
    Binun……!!!!!

    @JengKoLHoLic
    i’m hom ,bang!!! Ina dah balik lagi ke peredaran. :)). silahkan sering2 berkunjung lagi.

  7. Ass…
    Salam kenal….
    Wass…

  8. Ina said

    @ melianaaryuni
    salam kenal juga meli πŸ˜€
    blog kamu apa nie?

Leave a Reply

