Kejenuhanku

August 26, 2007

Hari ini aku sedang tidak ingin menuangkan perasaanku dlm bentuk puisi ato bahasa yang penuh dengan kalimat kiasan, yang biasanya aku pakai kalo sedang ingin bercerita mengungkapkan apa yang aku rasakan.

Aku merasakan kejenuhan….jenuh yang aku tak tau memula darimana. Rutinitas aku yang itu-itu aja…membuat mood aku menjadi tidak stabil. Kebosanan yang terus memuncak,membuat aku seolah ingin terlepas dan bebas. Aku lelah…sangat lelah

Pengen banget bisa teriak sekeras – kerasnya….lari sekencang – kencangnya….menjauh sejauh – jauhnya. Tapi kalo teriak teriak nga jelas entar disangka orang gil (malu ah..). Pengen ke tempat yang sunyi…tapi takut nanti ada penampakan. Duh…bingung.

Aku memang tidak menyukai keramaian yang berlebihan. Tapi aku juga takut kesunyian. Kesunyian hanya membuat aku merasa sendiri dan kesepian.

Apa yang terjadi denganku? Kenapa kejenuhan ini terus menghantuiku?.

Adakah yang bisa membantuku?…

Mungkin kamu yang sedang membaca tulisanku ini,bisa menghapuskan kejenuhanku?

Hey…tolonglah aku..sekali ini saja. Aku mohon…!

 

 

 

 

 

 

13 Responses to “Kejenuhanku”

  1. 'K, said

    syukurilah hidup
    syukurilah sgala yg ko punya
    syukurilah anugrah TuhanMu
    maka niscaya semua akan menjadi lebih indah
    Amin

  2. Ina :P said

    @ K
    Makasih banyak…koment na.
    Aku mensyukuri semuanya kok…hanya aja aku kadang jenuh dgn semuanya.
    pengen sesuatu yang beda aja sesekali.

  3. 🙂 Its all about how we do. *english belepetan mode on*
    Hehehehe… titik jenuh bisa ditanggapi dengan.
    1. Tetep bersukur seperti K bilang.
    2. Search something yang bikin kita jenuh.
    3. Cari posisi laen 😀 yang nggak meninggalkan “warna” kita
    4. Betemen ama gua dahh…

    kkkkkkkaaaaaaaaaaabbbbbbbboooooooorrrrrrrrrrr………..

  4. d'King said

    Teriak saja gak papa kok jika memang itu bisa membuat lega 😉

  5. d'King said

    Berteriak saja gak papa kok jika memang itu bisa membuat lega

  6. almas said

    Mungkin kamu yang sedang membaca tulisanku ini,bisa menghapuskan kejenuhanku? Hey…tolonglah aku..sekali ini saja. Aku mohon…!

    seandainya kejenuhan itu seperti tulisan dipapan tulis n pake kapur ya tinggal ambel penghapus doang buat hapus hehehhehee
    *salam kenal*

  7. Ina :P said

    @ Fauzi Baadilah
    Thx yach…Hehehe..jd malu nulis kyk gini..

    @d’King
    pengen banget teriak…cuma mo nyari tempat yg sepi dl. Lagian kl tiba2 ditengah keramaian gitu teriak keras2 entar disangka orang gila.
    Malu…:D.

    @almas
    Iya yach seandainya kyk tulisan di papan tulis tinggal ngambil penghapus. Enak bgt tuch…mo kapan aja bisa langsung dihapus.
    Salam kenal juga…:).

    To All :
    Ma kasih buat semua comment & suppport na. Dan Ma kasih dah sudi mampir di ruanghatiku. 🙂 Salam kenal buat semuanya.

  8. 'K, said

    busetttttttttttttttt
    bayut bayut pada kemari
    ngerusak ajah
    hihihi

  9. Ina :P said

    @ K
    dah terkontaminasi dech. =)).

    *becanda

  10. cie ;p said

    Jenuh dengan rutinitas?? ya iyalah… namanya jg rutinitas.
    as long as you do your work with all your heart, i think there will be such thing called “rutinitas”.

    Ngga muna, smua orang jg pasti pernah ngrasain apa yg kamu rasain sekarang. kamu lg blm menemukan “shape” yg kamu inginkan aja. Kalo udah nemu pasti enjoy lagi…

    Happy life….

  11. cie ;p said

    eh bahasa inggrisnya kurang kata “not” tuh…

  12. Ina :P said

    @ Cie
    Thank’s yach buat support na.
    Emang lagi nyari “shape” biar bisa enjoy lagi:D.

    Koment na Cicil banget. Hehehehe….

  13. […] sambung menyambung ama Kejenuhanku beberapa waktu belakangan ini, maka aku berniat untuk sedikit mengistirahatkan diri sejenak. […]

Leave a Reply

