Haruskah?

August 17, 2007

Aku sudah bisa menerimamu sebagai sahabat ku…walaupun ku ingin lebih dari sekedar sahabat.

Tapi kenapa kau harus hadir lagi dalam sosok yang begitu aku inginkan?.

Memberikan aku harapan untuk menyayangimu lagi lebih dari seorang sahabat.

Tidakkah kau tahu,betapa beratnya untuk berusaha menganggapmu sebagai sahabatku dengan melawan semua perasaanku padamu?

Dan mulai menerima kenyataan kalo aku hanya bertepuk sebelah tangan karena mengharapan cintamu yang tidak pernah ada untukku.

Aku sudah bisa menerima semuanya…..!!!

tapi kenapa kau hadir lagi dengan semua hal yang pernah membuatku jatuh cinta dan menyayangimu? Kenapa harus terjadi kejadian malam itu? Kenapa aku tak bisa melupakan semuanya tentang malam itu?

Dengan membiarkan kau bebas berkeliaran dalam hati dan otakku.

Haruskah aku kembali merasakan sakit yang dulu pernah aku rasakan?

Advertisements

2 Responses to “Haruskah?”

  1. cie ;p said

    Sedih banget….

    Ada gt cowo yg bisa bikin kamu sampai merasa seperti ini??
    He must be doesn’t know how lucky he is to have your feeling.

  2. Ina :P said

    @ Cie.
    Dia benar -benar ada dan perasaan untuk dia pun masih ada sampe detik ini.
    tapi udah lha….itu cuma cerita lama dan kenangan indah cukup untuk dikenang aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: