Istirahat sejenak.

August 30, 2007

Masih sambung menyambung ama Kejenuhanku beberapa waktu belakangan ini, maka aku berniat untuk sedikit mengistirahatkan diri sejenak. Yach..beberapa hari lha. Sekalian aku menuntaskan satu hal yang wajib bgt aku lakukan sekarang, soalnya dah nga bisa ditunda – tunda lagi …wlpun harus “melarikan diri” dr kewajiban yang lainnya.

Senang banget rasanya bisa rehat sejenak dr semua rutinitas yang ada di keseharianku. Yang nga tau kenapa membuat hari – hari ku belakangan ini menjadi sangat menjemukan. Sedikit melepaskan penat dan mencoba menyegarkan diri, Duh..nikmat sekali rasanya. Kadang kalo udah gini…jadi suka males buat balik bergumul dengan rutinitas, pengennya nyantai mulu. 🙂

So…buat kalian – kalian yang mampir ke Ruanghatiku ini, aku ingin mohon diri sejenak untuk melepas penat dan semua kesuntukan aku dengan beristirahat selama beberapa hari. Jauh dari semua hal yang berhubungan dengan rutinitas aku.  Postingan terbaru akan menyusul sekembalinya aku beberapa hari kedepan, jadi bersabar yach 🙂

C U…

Advertisements

ku mencintaimu lebih dari apapun
meskipun tiada satu orang pun yang tau
ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

haa..haa…

kutahu tak kan selalu ada untukmu disaat engkau merindukan diriku. 
kutau tak kan biasa memberikanmu waktu yg penuh dalam hidupku.

yakinlah bahwa engkau adalah cintaku
yang kucari s’lama ini dalam hidupku
dan hanya padamu kuberikan sisa cintaku
yang panjang dalam hidupku

haa…hidupku…haa…

ku mencintaimu lebih dari apapun
meskipun tiada satu orang pun yang tau
ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

hoo..hooo..

woo…
ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
mencintaimu lebih dari apapun
meskipun tiada satu orang pun yang tau
ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
kekasih gelapku…
huuu…

*Lagi suka aja dengar lagu ini. 😀

 

Happy Birthday to U.

August 27, 2007

 
  Hari ini adalah hari ulang tahunmu.
Ingin rasanya ku berada disampingmu

Menyanyikan lagu”Happy birthday to you”.

Menemanimu meniup lilin tanda bertambahnya satu tahun usiamu.

Tapi aku hanya bisa berada disini.

Di kejauhan, sambil memanjatkan doa untukmu.

Semoga Tuhan memberikan umur yang panjang,

Menuntunmu dengan kesehatan yang baik,

dan Semoga ada kebahagiaan sejati yang kau peroleh.

hanya ucapan selamat dan doa ini yang bisa ku berikan.

Walaupun begitu kau tetap memiliki tempat yang special

di Ruanghatiku.

HAPPY BIRTHDAY,RAGIL.

 
 

Keren juga pake Blogframes. Thank’s to Almas
Ciyaoooo….!

Kejenuhanku

August 26, 2007

Hari ini aku sedang tidak ingin menuangkan perasaanku dlm bentuk puisi ato bahasa yang penuh dengan kalimat kiasan, yang biasanya aku pakai kalo sedang ingin bercerita mengungkapkan apa yang aku rasakan.

Aku merasakan kejenuhan….jenuh yang aku tak tau memula darimana. Rutinitas aku yang itu-itu aja…membuat mood aku menjadi tidak stabil. Kebosanan yang terus memuncak,membuat aku seolah ingin terlepas dan bebas. Aku lelah…sangat lelah

Pengen banget bisa teriak sekeras – kerasnya….lari sekencang – kencangnya….menjauh sejauh – jauhnya. Tapi kalo teriak teriak nga jelas entar disangka orang gil (malu ah..). Pengen ke tempat yang sunyi…tapi takut nanti ada penampakan. Duh…bingung.

Aku memang tidak menyukai keramaian yang berlebihan. Tapi aku juga takut kesunyian. Kesunyian hanya membuat aku merasa sendiri dan kesepian.

Apa yang terjadi denganku? Kenapa kejenuhan ini terus menghantuiku?.

Adakah yang bisa membantuku?…

Mungkin kamu yang sedang membaca tulisanku ini,bisa menghapuskan kejenuhanku?

Hey…tolonglah aku..sekali ini saja. Aku mohon…!

 

 

 

 

 

 

Setia

August 24, 2007

Seperti mentari, aku tak pernah bosan

tuk kembali mengulang tiap detik bersama anginmu yang setia.

Pun ketika rindu itu kembali resah,

aku masih setia menunggu semilir angin dari lembahmu.

 

(ungkapan hati terdalam)

Sepi ku

August 24, 2007

Gerimis tidak menidurkan danau. Hanya membuat cemara termangu.

Tidak bergoyang…

Tidak menangis…

Hanya sepi membasahi baju.

Di Tinggalkan Purnama.

August 21, 2007

Mentari menyibak gelap terasa lama. Janganlah kau takut untuk tersenyum. Beku dijiwa ini telah larut bagai es yang mencair. Haruskah bersedih karena telah di tinggalkan purnama?.