Jejakmu di hatiku

July 28, 2007

Aku tak pernah mengharapkan kau hadir dalam hidup dan hatiku dengan cara sedemikian.

Tapi ternyata waktu dan keadaan sedang tidak perduli dengan cara bagaimana kau hadir.

Apa yang bisa kuperbuat untuk menjauhkanmu

sehingga tak bisa kau usik hati ini?

Kadang begitu ingin aku agar kau menjauh..tapi kenapa harus ada perasaan rindu dan kehilangan yang muncul?

Kadang aku selalu ingin dekat denganmu…tapi kenapa harus ada perasaan galau dan gelisah yang menganggu?

begitu berartinya kah dirimu untukku?

hingga berani ku titipkan perasaan dan hati ini padamu.

hingga bisa ku lihat jejakmu di hatiku walaupun dengan mata tertutup.

padahal aku pun tak tau seberapa berartinya aku untukmu?.

Apakah aku harus mengakui bahwa Cinta tak selalu harus memiliki ??

Suatu saat….waktu akan menjawabkan semuanya untukku.

2 Responses to “Jejakmu di hatiku”

  1. Anjaz said

    wah…kayaknya sepi pembaca ya mbak,padahal pusi2nya bagus jg yah…adem lg…..

  2. monera said

    iya yah…. padahal puisinya mantap, sampai sampai aku lupa dengansemua utang-utangku. hahaha
    salam… tetap semangat ya…

Leave a Reply

