Hatiku

July 31, 2007

Diantara Dua tebing curam, diatas jembatan gantung. Aku terdiam dicegat rindu.

Tenanglah hatiku….tenanglah. Jangan sampai diguncang resah.

Setia

July 31, 2007

Penantian itu suatu yang indah…tetapi setialah yang terindah…

Hari ini

July 30, 2007

Hari ini aku mencintaimu. jika besok aku lupa,tolong ingatkan aku dengan cintamu.

poem

July 29, 2007

Cinta bisa datang hanya apabila dua hati yang sendiri saling mendekat,mengenali,melindungi dan menyenangkan satu sama lain.

Jejakmu di hatiku

July 28, 2007

Aku tak pernah mengharapkan kau hadir dalam hidup dan hatiku dengan cara sedemikian.

Tapi ternyata waktu dan keadaan sedang tidak perduli dengan cara bagaimana kau hadir.

Apa yang bisa kuperbuat untuk menjauhkanmu

sehingga tak bisa kau usik hati ini?

Kadang begitu ingin aku agar kau menjauh..tapi kenapa harus ada perasaan rindu dan kehilangan yang muncul?

Kadang aku selalu ingin dekat denganmu…tapi kenapa harus ada perasaan galau dan gelisah yang menganggu?

begitu berartinya kah dirimu untukku?

hingga berani ku titipkan perasaan dan hati ini padamu.

hingga bisa ku lihat jejakmu di hatiku walaupun dengan mata tertutup.

padahal aku pun tak tau seberapa berartinya aku untukmu?.

Apakah aku harus mengakui bahwa Cinta tak selalu harus memiliki ??

Suatu saat….waktu akan menjawabkan semuanya untukku.

Poem

July 28, 2007

Sentuhan tanganmu begitu ringan,begitu lembut,sehingga tidak ada yang bias meragukan keyakinan cinta yang ada didalamnya. Sentuhan itu mampu membuatku bertahan melalui hari yang berat.

 

Nyari ruang lain…

July 28, 2007

Ruang yang satu dah mulai agak keurus dikit dikit, sekarang nyari kerjaan baru dgn buat ruang satu lagi. Bukannya nga ada kerjaan cuma pengen bereksperimen aja. Lagian selama nga ada batasan untuk melebarkan sayap ke mana pun..berearti bebas bebas aja khan, yang terpenting bisa keurus semuanya dengan baik.

Entah nantinya ruangan ini akan menjadi seperti apa. Tapi yang pasti ini sudah mengisi sebagian ruang yang kosong dalam hati dan kehidupanku.